Foto-Foto Kekejaman, Kekejian, Kebengisan dan Kebiadapan Bangsa Yahudi Israel. Pantaskah kita BERDIAM DIRI?

Humas UKKI Div Eksternal Agus Supriyadi- Israel mau menggunakan nuklir pada pembantaian Gaza. Perdana Menteri Recep Tayyep Erdogan mengungkapkan bahwa Israel mengancam akan menggunakan nuklir pada awal Januari (2010) tahun ini atau ketika terjadi pembantaian Gaza. Untungnya Israel tidak menggunakannya tetapi Israel memilih senjata yang berbahaya yaitu white fosfor untuk membakar rakyat Palestina.

Tensi hubungan kedua negara tersebu menjadi tidak kondusif dengan pembatanian Gaza. Akhir bulan lalu kedua negara sempat tegang setelah Turki menolak untuk melakukan latihan bersama dengan Israel dan negara-negara NATO lainnya.

Saudaraku…TIDAK ADA kata perundingan untuk yahudi, TIDAK ADA tanah untuk yahudi di Yerussalem Palestina (Bumi islam yang disucikan). Musuh Yahudi BUKAN Hanya islam saja. Tetapi diluar Ras Bangsa Yahudi adalah HARAM (Menurut Protokol Of Zions, Dan Kitab Talmud Berbahasa Ibrani. Termasuk Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Pemeluk lainnya adalah HARAM dan Halal di Bunuh Bagi Bangsa Yahudi).

Masih ingat dengan Pembantaian Sabhra dan Satila di Palestina? Masih ingat dengan pembantaian Fakhani dan Pembantaian Masjid Al Aqso? Pembantaian yang sungguh biadab! mengalahkan pembantaian yang dilakukan oleh pasukan Nazi. Pemimpin Pembantaian itu adalah Mantan Perdana Menteri Israel (PM ISrael, Ariel Sharon). Sekarang PM ISrael tersebut masih terbaring sakit di RS Tel Aviv. Sakitnya sudah berumur 4 tahun (sakit ternyata ada umurnya juga ya.. 😀 ) . Mungkin kena adzab Allah. Manusia bertato Bintang David di Dadanya itu sampai sekarang belum sembuh. Mati tidak, Hidup pun tidak. Na’udzubillah..

Foto Ariel Sharon terbaring di rumah sakit Sheba Tel Aviv, Jika ingin Infonya bisa Klik Tenggarong ; Mantan PM ISRAEL Sakit selama 4 tahun.

Yahudi Ekstream..

Sedikit tentang isi TALMUD : YAHUDI Kitab Bangsa Yahudi. Disarikan dari Buku Zionisme Karya ZA Maulani (Mantan Intel).

Berikut Foto-foto Kekejian dan Kebiadaban Israel Laknatullah wal malaikati wannasi ‘ajmain.

Afwan, Bagi Akhwat..lebih baik jangan diBuka. Thank you so much!!.

Syahid Palestina

atack yahudi in lebanon

martyrs in gaza holocaust

anak palestina korban biadab yahudi

Kepala ditendang

aku adalah perindu syurgamu

Data Files_Cache_TempImgs_2007 syahid

korban tentara yahudi. apa salahku?

perindu-perindu syurga

pal_dead

korban-pembantaian-di-gaza-palestina

korban biadab zionis yahudi

12-dide-child-gaza

Korban gaza

AGAR ANTUM YAKIN SEYAKIN YAKINNYA…BAHWA YAHUDI ADALAH BANGSA BIADAB. INI FOTO SAUDARA KITA. BAGAIMANA JIKA SALAH SATUNYA ADALAH SANAK FAMILY KITA? QUM YA IKHWAH..

tidak puas dengan 1 peluru saja. dasar yahudi biadab

60 responses to “Foto-Foto Kekejaman, Kekejian, Kebengisan dan Kebiadapan Bangsa Yahudi Israel. Pantaskah kita BERDIAM DIRI?

  1. Ayo, maka dari itu, jangan sampai kita berdiam diri. perkuat diri, keluarga, jamaah sebaik-baiknya. Perkuat dari semua lini. pendidikan, ekonomi, fisik, dll…kita harus menjadi generasi yg unggul. tdk hanya itu, kita juga berkewajiban mempersiapkan generasi ke depan generasi yg bahkan lbh unggul dari kita.Allahu akbar!

  2. wah parang orng Kafir yahudi Zionis Israel pkok’y gw ingn menyatakan perang trhadap kaum trsebut…

  3. Wahai saudaraku yang di palestina tetaplah kalian berjuang dan pertahankanlah tanah palestina dan masjid alqso.Kami Ikhwanmu turut berduka atas kekejian BANGSA ISRAEL terhadap warga palestin,Kelak nanti JAMAAH MUSLIMIN (HIZBULLAH) Akan berjuang dan merebut kembali MASJID AL AQSO DAN PALESTINA dari genggaman bangsa Zionis Israel.

  4. semua yang terjadi di dunia fana ini lebih baik kita sebagai umat Islam kita serahkan kembali kepada Alloh SWT…dan berpedoman kepada Al-Qur’an dan Al-Hadits

  5. ayolah kaum muslim bersatulah…
    mengapa kalian diam saja melihat perlakuan
    kaum yahudi terhadap saudara-saudaramu?
    tidakkah hatimu tergerak dengan melihat perlakuan kaum israel dan sekutunya terhadap saudara-saudaramu di palestina?
    anak-anak kecil yang tidak berdosapun ikut menjadi korban kebengisan mereka…
    ya allah…hancurkanlah israel dan sekutunya dan percepatlah tegaknya syariah dan khilafah di muka bumi ini sebab hanya sistem pemerintahan ilamlah yang akan mampu menyejahterakan kehidupan umat manusia.
    amin y rabb…

  6. APA KITA CUMA BISA MELIHAT SAUDARA KITA DI BANTAI OLEH BANGSAT ISRAEL,,,
    KITA HANYA HANYA BISA UCAPKAN BELA SUNGKAWA,,AKU BOSAN MENDENGAR YA,,,

  7. astagfirullah…
    mengapa ada orang” yang tega melakukan itu semua??
    air mataku jatuh saat melihatnya…
    hati ini seperti teriris” saat melihat saudara seiman kita diperlakukan seperti itu…

  8. hay, orang2 yahudi, kmi umat muslim , tdak trima dengan perlakuan klian slma ini, INSYA ALLAH, kelak ALLAH AKAN, mengisi klian smua di , perut neraca hawiyah[ JAHANAM]

  9. astahgfirullah, kekalah engkau (orang kafir) di neraka !! semoga allah memberi hidayahx, bwt sdaraq palestina, sabarlah itu kunci surga n tunjukan pada mereka kalau fitnah mereka yang mengatakan islam teroris itu SALAH BESAR. semoga mata batinx terbuka ap yangmmereka lakukan pebuatan yang di murkai oleh TUHAN (allah)

  10. perjuangan yang paling utama sekarang ini men yatukan kembali pemimpin umat ISLAM di dunia untuk membebaskan PALESTINA dr kebiadaban tentera ISRAEL LAKNATULLAH.Sekarang saatnya bangsa-bangsa arab bersatu untuk melawan kekejeman tentera israel dengan menyerang israel bila negara-negera islam tdk berani krn PBB.PBB adalah antek-antek yahudi utama”y amerika,maka oleh sebab kirimkan senjata2 yg kalian miliki untuk pejuang2 islam yang ada di GAZA ataupun di PALESTINA untuk melawan persenjataan yg dimiliki israel(amerika)jgn kalian kirim makanan yg banyak lebih baik senjata yg banyak untuk membalas serangan dari musuh-musuh ALLAH.apalah artinya kalau makan sudah kenyang di bom oleh tentera biadab israel krn tdk bisa membalas kerena banyak bantuan makanan bukan senjata untuk membela diri dr serangan israel.kekuatan umat islam di GAZA hanya doa dikarenakan pemimpin2 umat ISLAM di timur tengah tunduk kepada anaknya israel yaitu amerika.kita hanya berdoa yg ada didalam AL-QURAN:YA ALLAH JANGAN KAU BIARKAN HIDUP DIBUMI INI ORANG KAFIR SELAMANYA.KAMI DI INDONESIA HANYA MENDOAKAN UNTUK KEMENENGAN UMAT ISLAM YANG ADA DI GAZA AMIN YA RABBAL ALLAMIN

  11. dasar engkau orang-orang akfir yang keterlaluan ISRAEL….
    engkau bagaikan syetan yang terkutuk…
    ya ALLAH ampunilah dosa -dosa terhadap sodara kami yang telah wafat di PALESTINA, dan sadarkanlah orang-orang yahudi itu ya ALLAH, hanya engkau yang bisa menolong sodara kami yang lagi kesusahan ya ALLAH….

  12. wahai kaum muslim seluruh dunia mari kita perangi bangsa israel yang telah menganiaya saudara-saudara kita yang ada di palestin……. kita sesama muslim jangan ber pangku tangan melihat saudara-saudara kita di di bantai tanpa ada rasa ke manusiaan. ALLAH HUAKBAR…. mari kita perangi israel.

  13. astahgfirullah, ya Allah kau maha pengasih lagi maha penyayang aku mohon pada mu berikan lah kekuatan pd semua warga palestina tindakan mereka semua sungguh lach terkutuk dan tindakan mereka sungguh lach tdk ber pri kmanusiaan

  14. setiap kejadian itu ada hikmahnyaa.. dlm AL-QURAN sndiri suda mnyatakn yg ISLAM akan tetap menang…

    smoga ALLAH TA’ALA.. mnguatakn iman dn ketaqwaan org2 islam palestin dn sabar mnghadapi dugaan yg d berikan kepada mereka..

    sesungguhnya ALLAH mnyayangi org2 islam palestin dn umat islam sedunia.. sama2 kita berdoa yg trbaik untuk org2 palestin dan umat islam sedunia.. aminn…

  15. israel, berapa lagi kebiadapan n kekejaman yg akan kalian lakukan? pa kalian tidak takut akan azab Allah, kalian jgn takabur, semua yg mengatur kehidupan ne Allah, mungkin kalian berkuasa didunia, tp diakhirat kalian akan di camapakan kedlm neraka

  16. assalamu’alaikum
    sudah terlalu banyak bukti di paparkan sudah cukup,saatnya kita menyadarkan para pemimpin kaum muslim untuk segera bertindak,semoga. mari kita do’a kan para pemimpin kita agar Allah membukakan pintu hidayah dan kepedulian yang tinggi terhadap kaum muslimin amin ,dan do’akan agar saudara kita di palestina di berikan ketabahan dan kemenangan amin

  17. ASTAghfirullahal’adzim….
    Bismillah…untuk saudara2ku, tak cukup berkata “perangi zionis Israel” semata!
    Liat peralatan yang kita gunakan sehari ini, apakah benar2 sudah terlepas dari produk ISrael?!!!

  18. yang namanya syetan, iblis mana takut dengan Tuhan, itulah zionis israel, percuma dikutuk dihina dicerca, gak bakalan mempan, harusnya semua negara khususnya Islam bersatu menggempur dan membumihanguskan zionis israel baru bisa kali, tapi pola zionis itu sudah dimana-mana termasuk di deket kita ??? berdo’a aja semoga kekuasaan Alloh Yang Maha Besar dan Maha Dahsyat yang akan menghancurkannya,…. Aaamiiin “

  19. maysa alloh… negara arab kenapa kau cuma diam melihat palestina dibantai sama israel…jika kalian bergabung, demi alloh kalian pasti menang.

  20. israel yahud sumpah dmi allh engkau musuh nyata di duniaakn tiba saat nya nnti engkau dpt sbalik nya

  21. ya Allah berilah azab secepat mungkin untuk kaum yahudi, seperti engkau seperti kau beri sunami di ACEH, amin ya robbal alamin

  22. Ya Alloh ampuni dosa-dosa saudara hamba yang menjadi korban kebiadan laknatulloh Israel tempatkan mereka di surgaMu yang kekal, dan laknatlah bangsa Israel yang tidak kenal perikamunusiaan ini ya alloh

  23. Ok,,Mungkin skrng mereka para Yahudi boleh berbgangga dg kmenangan2 yg sdah mreka peroleh,,,Tp pda wktu Malhamah Al Kubro kelak,,Smuanya akn brbandng trbalik,,dan pra Yahudilah yg akan mnjadi korban sprti foto diatas,,Itu sudah pati n sudah dgariskan oleh Allah SWT.

  24. Astaghfirullahalazim

    Smoga allah mengampuni orang2 yang keji itu namun bukakanlah pintu hati mereka untuk berjalan di jalanmu, aminnnnn.
    Dan berikan ketabahan n kekuatan iman kepada hambamu yang teraniaya.
    AMIN…………………..AMIN……………….YA ROBBAL ALAMIN

  25. Ya allah berikan Hamba – hambamu ini kekuatan , dan persatukan kaum Muslimin didunia untuk Memerangi kebiadapan kaum kafir Israel

  26. astagfirullah….y Allah, kejamnya mereka, laknat Allah untukmu orang2 israel yang telah berbual Zalim kepada saudara2qu”adakah kata yang lebih baik&co2k untuk mu selain BIADAB???????????????????????
    y Allah yang maha pengasih sungguh engkau tidakan pernah menyia-nyiakan hamba mu yang beriman, kasih sayang mu melebihi luasnya langit dan bumi, berikan kami kekuatan&keistiqomahan ya Allah u/ bisa menghancurkan musuh-musuh agama yang Haq ini….amiin………….

  27. Israel adalah kafir harbi fiq’lan yang harus di usir dari bumi palestina,di perangi, di lenyapkan dari muka bumi untuk selamanya.
    Allah hu akbar 10000000000000000000000000000000000000000000000000000 X.

  28. Kalau melihat semua kekejaman manusia baik sesama manusia dan hewan, maka pertanyaan saya, kenapa Tuhan menciptakan semua ini… Seagung apakah manusia dimata Tuhan padahal mereka sangat kejam dan keji
    Siap yang salah siapay yang benar..

    Tuhan hentikan semua ini, sudahi semua ini…Tunjukan Kuasamu ya ALLAH

  29. kemana islam yang bersaudra. kenapa negara2 islam yang laein hanya diam melihat kekejaman yahudi. mana arab saudi yg katanya tempa kiblat islam berada malah asik nya nonton.

  30. YA ALLAH TUNJUKAN LA KEBESARAN MU.
    TURUN KAN LA AJAB MU KE PADA KAUM YAHUDI YANG TELAH MEMBUNUH SAUDARA KAMI KAUM MUSLIM DI PALESTINA YANG TIDAK BERSALAH JAGAN KAU BIAR KAUM YAHUDI MERAJA LELAH.

  31. janji Allah pasti terjadi .
    swatu saat islam akan menang .
    maka bersabarlah muslimin2. dan truz brusaha brjuang dan mmbela kaum muslimin.

  32. YA ALLAH LINDUNGI LAH KAUM MUSLIMIN DI DUNIA INI DARI KEBERINGASAN KAUM-KAUM FASAD, BERIKANLAH KEKUATAN KEPADA SAUDARA-SAUDARA KAMI YANG ADA DI PALESTINA UNTUK SELALU KUAT MENGAHDAPI KEKJAMAN YAHUDI LAKNATULLAH…… ALLAH HU AKBAR 3X……

  33. Air mata menetes…Aku adalah manusia pendosa…tapi masih punya prikemanusiaan…Yahudi adalah bangsa terlaknat..mereka abadi bersama Abu murrah (devil/iblis) di NERAKA jahanam….

Tinggalkan komentar