Ketika Aku Jatuh Cinta…

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.  Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

***

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu…

***

Ya Rabbana, jika kau jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu.

***

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

***

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

***

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhir-Mu.

***

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu jangan biarkan aku terjatuh dan tertatih dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu…

***

Ya Allah, jika Engkau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

***

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini terhimpun dalam cinta kepada-Mu, telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu dan terpadu dalam membela syariat-Mu, penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan…

Amiin amiin…Ya Rabbal ‘aalamiin..

(From milist myquran. Salam Humas, E-mail ; agus.igaz@gmail.com)

Admind : ” Eh, Sorry ya, Ane posting tulisan ini (doa cinta), sebenernya agak ragu juga, tapi insya Allah semoga bisa diambil hikmahnya, semoga dapat menentramkan hati dan jiwa kita, meneguhkan azzam dalam mengarungi jalan dakwah yang panjang ini tanpa merasa gelisah dan resah hati”.

Mengingat dan menimbang : “Ada beberapa status facebook kader yang “nyerempet-nyerempet” ke mahabbah ghoiru syar’iyah”  mari berhusnudzon semuanya…🙂

2 responses to “Ketika Aku Jatuh Cinta…

Tinggalkan Balasan

