Karena Orang Yang Berjuang DiJalan Allah “Tak Kenal Henti”. Tapi Istirahat Boleh.

Humas Div. Eksternal UKKI

Break dulu Bro..Refresh.. (By : Killua-Zoldik)

Nabi Muhammad ~Sholallahu ‘alaihi wasalam~ bersabda: “Setiap ‘amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barang siapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barang siapa ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat.” (H.R al-Bazar).

“(Futur adalah suatu aib diri dimana melemahnya iman dan semangat dalam melaksanakan ketaatan, Baik berupa hak Allah maupun hak asasi manusia setelah sebelumnya ia melaksanakan dengan semangat. Lebih buruk lagi kalau ia tidak lagi mengetahui kefuturannya dan jauh lebih buruk lagi…bila dalam keadaan futur ia malah merasa sedang bersemangat)”

Teruntuk Mujahid da’wah pilihan…

Terkadang hak-hak pribadi kita tidak dapat kita penuhi. Jangan bertanya kemana yang lain. Jangan bertanya kenapa kita sendiri. Jangan mengingat apa yang telah kita korbankan. Jangan mengharap apa yang akan kita dapatkan. Karena sesungguhnya Allah telah memilih diri-diri ini. Maka Ikhlaskanlah…

Saudaraku…

“Sungguh..,kekuatan ruhiyah dan jasadiyah serta amanah adalah modal istiqamah dijalan da’wah”

“Hidup seorang mukmin adalah PROGRAM perbaikan diri yang tertata hingga menemui Allah dalam kondisi yang terbaik”. Semoga Allah memberkahi langkah-langkah kita. Amiin.

“Segala sesuatu itu memiliki penyerbukan. Kesedihan itu serbuk yang melahirkan ‘amal sholeh. Tidak ada orang yang bersabar atas ‘amal sholeh kecuali dengan kesedihan”. [Malik bin Dinar]

“Selalu ada harapan dalam keyakinan, selalu ada keteguhan dalam kesabaran, selalu ada hikmah dalam kesyukuran dan selalu ada keniscayaan dalam doa”.

Untuk saudaraku yang tak pernah lelah dan putus asa. Buat dia tersenyum hingga disyurga kelak ya rabb. Allahlah yang akan menjadi muara segala beban yang menghimpit jiwa kita. Rabb..kuatkan pancangan kakinya dijalan_Mu.

“Jika da’wah adalah jalan yang panjang, JANGAN pernah berhenti sebelum menemukan ujungnya. Jika da’wah adalah bebannya berat JANGAN minta yang ringan. TAPI mintalah punggung yang kuat untuk menopangnya. Jika pendukungnya sedikit..maka jadilah yang sedikit itu”.

“Seorang mujahid adalah mereka yang selalu termotivasi, ketika yang lain berjatuhan maka ia tetap tegar. SUNGGUH jalan yang ditempuh masih PANJANG dan banyak aral menghadang. YAKINLAH bahwa Allah maha penepat janji. Sekencang aral menghadang TETAP Allah didalam HATI kita”.

“Bersemangatlah pada apa saja yang bermanfaat bagimu, minta tolonglah pada Allah dan JANGAN merasa tidak mampu [HR. imam Muslim].

Salam, Agus Supriyadi Ga TOP

2 responses to “Karena Orang Yang Berjuang DiJalan Allah “Tak Kenal Henti”. Tapi Istirahat Boleh.

  1. semua orang butuh nasehat, siapun dia… karena setiap orang punya jalan futur…
    saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran adalah bagian dari persaudaraan,
    salam untuk semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s