AL AQSO Kembali Diserang. Yahudi ingin menjadikan alaqso sebagai kuil.

Jangan sampai tertukar, antara Masjidil Aqso (Al Aqso) dengan Domme Of The Rock (Masjid Kubah Emas As-Syakrah). Al-Aqso berkubah hijau kebiru2an.

Jangan kebalik, antara Masjidil Aqso (Al Aqso) dengan Dom of Rock (Masjid As Syakrah). Yes!
Sejahteralah AlQuds, Kau adalah Jantung Kami.

Organisasi Ekstrim Israel Mulai Ubah Al-Aqsha Jadi Kuil Yahudi .

Al-Quds Info Palestina.com : Pemerintah penjajah Israel di kota Al-Quds (Jerusalem) menegaskan akan melanjutkan politiknya meyahudikan masjid Al-Aqsa dan mengubahnya menjadi kuil Yahudi. Yakni dengan cara mengizinkan warga yahudi menistakan masjid Al-Aqsha dan yahudi menyebutnya itu sebagai “kunjungan biasa”.

Itu terjadi setelah bentrokan pada Ahad (25/10) antara warga Palestina yang berjaga di masjid dengan pasukan Israel yang melepaskan tembakan peluru karet, bom suara, dan gas air mata.

Sementara itu, rabi-rabi Yahudi radikal dan politikus Israel melakukan aksi kerusuhan di Al-Quds dengan menyebarkan seruan serangan ke masjid Al-Aqsha.

Demikian juga dengan lembaga-lembaga agama radikal Israel “Organisasi HAM di Jabal Haikal” melakukan pertemuan Senin lalu di kota Al-Quds yang diikuti oleh tokoh agama dan anggota parlemen, Knesset, yang menegaskan pentingnya memasuki dan merangsek masjid Al-Aqsa.

Bahkan tokoh agama yahudi itu memberikan izin untuk menaiki masjid Al-Aqsha. Seorang tokoh Yahudi radikal, Nakhom Rabinovets menegaskan, “Masuknya ribuan warga yahudi ke masjid suci Al-Aqsha yang merupakan bukit haikal membuktikan kepada pemerintah Israel dan polisinya dan kepada seluruh dunia bahwa kami tidak akan mengalah dari tempat suci kami.” (bn-bsyr)

8 responses to “AL AQSO Kembali Diserang. Yahudi ingin menjadikan alaqso sebagai kuil.

  1. YAHUDI AGAMA APAAN TUH…
    PIKIR LGI LAH…
    PIQIR PAKE LOGIKA…
    KATA’A ORG2 YAHUDI PINTER2,,
    TP GA BSA BEDAIN YG MANA YANG SALAH DAN MANA YANG BENER,,,,HUUH

  2. Ini adalah Takdir yang bersumber dari doa Iblis kepada Allah agar pengikut Iblis menggali kubur untuk mereka sendiri bukan hanya kaum muslim yg mendambakan kebinasaan kaum extremis yahudi bahkan iblis juga mendambakan kebinasaan mereka sebelum mereka bisa bertaubat, tidaklah mungkin nabi sulaiman membangun kuil bila nabi sulaiman hendak memuliakan Allah pastilah ia memakmurkan masjidil Aqso jadi mengapa bangsa israel tidak mampu mengenali masjidil aqso bila mereka itu ialah pengikut atau umat Nabi sulaiman ? Nabi Daud ? Nabi Musa ? apakah yang melalaikan imam imam Israil dalam mewariskan pengetahuan pada bangsa Israil ? Kuil yang mereka maksudkan itu sebenarnya adalah bangunan tempat syeton syeton dibelenggu yaitu dimana nabi sulaiman memberi perintah pada syeton syeton yang dekat disisi iblis untuk melayaninya tapi sebagian bangsa Israil mengikuti bahkan mencatat apa yg dibaca atau dikatakan oleh syeton syeton itu kedalam lembaran lembaran yang suatu saat dikumpulkan menjadi Kitab yang mereka beri nama “Kabbalah” bahkan ahli ahli Kabbalah itulah yang akhirnya dianggap Rabbi atau kesayangan tuhan karena mampu memanggil syeton yang pernah dipanggil oleh raja / nabi sulaiman sedangkan pewaris tahta israil yaitu putra nabi sulaiman tidak dapat berbuat seperti yang diperbuat bapaknya walau disisi pewaris tahta israil itu terdapat imam imam israil yang berpegang kepada tauhid sedangkan Rabbi Rabbi berasal dari suku Yahuda sebagai suku tertua bangsa israil yang selalu berambisi untuk dimuliakan & ditaati oleh suku suku israil lainnya memimpin pemberontakan atas tahta israil hingga kerajaan israil terbelah 2 yaitu kerajaan Israil dan kerajaan Yahuda

  3. allahu akbar
    allah bersama orang-orang muslim…
    yahudi ga bakalan bisa bahagia selama umat muslim tetap bersatu….
    yakinlah
    allah akan membantu kita selama kita menolong agama allah……

  4. ALLAHU AKBAR WALILLAAHILHAMD,,,,,,,,,

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?
    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya?
    Banvak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :

    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

    Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.’
    (Kis 11:23-26)

    Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
    Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen­tara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
    hehe :-
    WAJIB DI BACA

  5. okeh tuh w setuju zul…..
    w juga nemuin info dari berbagai sumber…..

    Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 (tiga pulul­tiga) tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 (dua belas) tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 (tiga belasj tahun sampa: dengan 29 (dua puluh sembilan) tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 (tiga puluh) tahun, dan mati pada usia 33 (tiga puluh tiga) tahun.

    Apakah yang dilakukan Yesus selama berumur 13 sampai dengan 29 tahun?

    1. Menerima dan menulis wahyu Allah (mana dan apa saja bunyi wahyu tersebut?)

    2. Mengajar dan berdakwah kemana-mana (apa saja yang diajarkannya)

    3. Menulis Injil yang difirmankan kepada­nya (Injil yang mana? Kan tidak ada Injil Yesus bukan?)

    4. Membantu ibunya Maryam (memasak dan mencuci? rasanya tidak mungkin)

    5. Tidak berbuat apa pun, hanya menunggu firman (Tuhan koq nganggur, pasif?)

    6. Menikah / berumahtangga (mungkin saja, tapi tidak tercatat karena kisahnya selama 17 tahun hilang)

    7. Membantu ayahnya Yusuf sebagai tukang kayu (Tuhan jadi tukang kayu?)

    8. Nganggur saja, makan, tidur, tidak melakukan kegiatan apapun (Tuhan koq nganggur, tidak berkarya?)

    9. Pergi mengembara (kemana saja pergi­nya, dan apa yang dilakukannya?)

    10. Kembali kepada Bapanya selama 17 tahun lalu turun lagi kebumi (mana ‘ buktinya?)

    Bukti-bukti Yesus berdakwah ketika berusia 12 dan 30 tahun:

    “Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu.” (Lukas 2:42)

    “Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur’ kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, la adalah anak Yusuf, anak Eli….” (Lukas 3:23)

    Lukas 2:42 diatas itu menceritakan kisah Yesus ketika dia memulai berdakwah dan mengikuti kajian yang disampaikan para alim ulama di dalam Bait Allah (Luk 2:46-49). Kemudian kisah beliau hilang samasekali ketika dia berumur 13 s/d 29 tahun, dan baru muncul kembali ketika beliau berumur 30 tahun, seperti yang tertulis dalam Injil Lukas 3:23 diatas tadi.

    Lukas 3:23 memberikan bukti kemun­culan Yesus pada usia 30 tahun, kemudian beliau wafat dalam usia sekitar 33 tahun.

    NI JUGA WAJIB DIBACA….
    PENTING…..!!!!!!!!!!!

  6. kejam sekali yahudi………….Allah akan segera membalas semua perbuatannya, kita sebagai umat muslim mari kita sama-sama menentangnya.

  7. kita sm2 tau yahudi itu menyepelekan kita! karna kita hnya bisa menggonggong sj! tmpa memnggigit! jd supaya mengena dgn cr boikot produk israel dan sekutunya! km psti sdh tdk asing kn dgn nm2 merk KFC,PIZZA HUT,M DONALS,LEVIS,UNILEVER,JONSHON2,klo tertarik lgsg aja klik. http://www.inminds.co.uk
    dgn begini yahudi yg congkak itu akn berasakanya

  8. “waa lan (tidak akan pernah) tardho ankal yahuuda waa lan nashoro.. hatta tattabi’a millathum.,” Firman Allah. SWT

    tidak akan pernah ridho kaum yahudi dan nasrani kepada kita ( kaum muslim-mu’min) sampai kta mengalah dan mengikuti mereka ( termasuk juga keyakinan mereka ) jelas tertulis dalam Al-Qur’an., kita mesti waspada dengan kelicikan yahudi”laknatullah”, slalu memecah belah kita semua melalui pendangkalan aqidah, lewat media elektronika, media internet..KITA MESTI WASPADA!!! mereka menghancurkan kita dari dalam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s